AKSI SIMPATI BAGI TA'JIL DAN MASKER SATLANTAS LOMBOK BARAT

Bagi-bagi ta'jil dan masker gratis ini sebagai bentuk simpati kepolisian Lombok Barat agar warga tetap sehat

AKSI SIMPATI BAGI TA'JIL DAN MASKER SATLANTAS LOMBOK BARAT
Aksi simpati Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Rita Yuliana

LOMBOK BARAT-Satlantas Polres Lombok Barat-NTB bagi-bagi ta'jil dan masker gratis kepada pengendara di bundaran GMS Gerung (14/4). Bagi-bagi ta'jil dan masker gratis ini sebagai bentuk simpati kepolisian Lombok Barat agar warga tetap sehat dan selalu jaga protokol kesehatan.

Aksi simpati ini menjadi agenda rutin kepolisian Lombok Barat-NTB. Ta'jil dan masker gratis terutama diberikan kepada pengendara yang taat berlalu lintas. Sedang masker juga dibagikan kepada pengendara yang luput menggunakan masker. Selain ta'jil dan masker, satlantas Polres Lombok Barat juga membagikan brosur tentang pentingnya menjaga kesehatan, protokol kesehatan dan cara nyaman berlalu lintas.

"Kami juga mensosialisasikan larangan mudik bagi pendatang dari luar Lombok. Untuk sementara selama pandemi covid-19 ini, sebaiknya silaturahmi dengan keluarga di kampung bisa dilakukan melalui panggilan telepon. Secara virtual sudah cukup mewakili rasa kangen keluarga yang ada di kampung. Sayanagi keluarga dan untuk sementara jangan mudik dulu," jelas Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Rita Yuliana.

Di bulan Ramadhan ini, lanjut Rita, pihaknya akan terus melakukan aksi simpati ini. Terlebih kepada pengendara yang tertib berlalulintas. Aksi ini sebagai bentuk simpati jajaran kepolisian Lombok Barat untuk terus berbagi dan mengkampanyekan selalu menjaga protokol kesehatan. Sayangi keluarga dengan tidak mudik serta taat berlalulintas agar terhindar dari tilang elektronik. (02)