SALUT, BUNDA NIKEN RAIH ANUGERAH IMIRWA 2021

Niken Zulkiflimansyah--merupakan satu dari jutaan perempuan di Indonesia yang menerima Indonesia Most Inspirational Regional Women Award (IMIRWA) 2021
SALUT, BUNDA NIKEN RAIH ANUGERAH IMIRWA 2021
Ceremonial Anugerah IMIRWA 2021 Bunda Niken dilakukan secara virtual

MATARAM-Pantas diacungi jempol. Ketua TP-PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, didaulat menjadi inspirator kaum perempuan NTB dan Indonesia. Betapa tidak, Bunda Niken--sapaan akrab Niken Zulkiflimansyah--merupakan satu dari jutaan perempuan di Indonesia yang menerima Indonesia Most Inspirational Regional Women Award (IMIRWA) 2021.

Anugerah IMIRWA 2021 ini diraih Bunda Niken dari HerStory dan Warta Ekonomi di Jakarta, Jum'at (30/4). Bunda Niken meraih award ini bersama Ketua TP-PKK provinsi dan anggotanya di seluruh tanah air. Selain Bunda Niken, ada sejumlah perempuan di tanah air lain dari jajaran perusahaan swasta, BUMN, dan lembaga lainnya yang turut berperan dalam pemberdayaan wanita dan kemajuan ekonomi di Indonesia.

Isteri Gubernur NTB, Dr Zulkiflimansyah ini, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya atas penghargaan yang diterimanya. Bunda Niken berterimakasih karena kerja keras dan pengabdiannya bersama anggota TP-PKK berhasil menjadi tauladan bagi perempuan di Indonesia. Atas prestasinya ini pantas mendapat apresiasi dari masyarakat di tanah air.

"Tentu saja ini adalah apresiasi yang sangat membanggakan terhadap TP-PKK NTB yang telah bekerja keras, baik diliput atau tidak, telah ikhlas bekerja untuk masyarakat," jelasnya.

Bunda Niken yang notabene menjadi Bunda PAUD Nasional ini berharap, dengan penghargaan yang diterima dapat memotivasi TP-PKK NTB untuk terus memberikan yang terbaik. Ke depan award ini bisa menjadi motivasi perempuan lain di Indonesia agar terus berupaya meningkatkan kemampuannya memiliki sumber daya manusia yang unggul di kemudian hari.

Muhammad Ihsan, Direktur Warta Ekonomi, yang memberikan penghargaan ini menjelaskan, Bunda Niken beserta anggotanya patut mendapatkan penghargaan tersebut karena prestasinya membangkitkan kemajuan di bidang kesehatan dan pengembangan digital ekonomi di NTB.

"Selamat kepada Ibu Niken dan TP PKK NTB, dengan penuh kebanggaan kami memberikan penghargaan ini. Dikarenakan prestasi ibu dan tim dalam membangkitkan kemajuan di bidang kesehatan dan pengembangan digital ekonomi di NTB," pungkasnya. (tim)