TEROR KKB DI PUNCAK, 2 TEWAS

Dua orang guru di Puncak Jaya-Irian Jaya ditembak mati Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Teror KKB terjadi dua kali dalam sepekan

 

TEROR KKB DI PUNCAK, 2 TEWAS

 

JAYA-Dua orang guru di Puncak Jaya-Irian Jaya ditembak mati Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Teror KKB terjadi dua kali dalam sepekan dan menyebabkan dua orang korban meninggal dunia.

Korban pertama di identifikasi bernama Jonatan Ranggeng, guru SMP Negeri 1 Bioga-Puncak Jaya. Jonatan tertembak di rumahnya di daerah ujung bandara Bioga, Jumat sore (9/4). Ini menjadi kasus penembakan kedua dalam sepekan.

Sehsri sebelumnya, DR Vianus Rayo juga tewas ditembak kelompok kriminal ini. Kelompok menembak korban saat mendatangi kiosnya (8/4) lalu. Aksi teror KKB di Puncak sempat membuat warga ketakutan. Namun TNI-Polri meyakinkan warga setempat untuk tidak takut terhadap kelompok ini.

Kapolres Puncak, Kompol I Nyoman Punia, sudah mengidentifikasi identitas korban. Aparat gabungan TNI-Polri saat ini tengah mengejar pelaku yang kabur ke arah Bioga. Aparat TNI-Polri akan mengejar dan menangkap tersangka untuk memberi keyakinan dan rasa aman warga dari ancaman KKB di Irian Jaya. (tim)