BAWA SAJAM, TIGA PEMUDA DI ALAS DITANGKAP APARAT

tiga pemuda di Alas karena membawa senjata tajam (sajam). Patroli cipta kondisi digencarkan aparat untuk menciptakan suasana kamtibmas
BAWA SAJAM, TIGA PEMUDA DI ALAS DITANGKAP APARAT
Tiga tersangka yang diamankan aparat dengan barang bukti ditangan

SUMBAWA, kataberita.net - Aparat jajaran Polres Sumbawa-NTB, mengamankan tiga pemuda di Alas karena membawa senjata tajam (sajam). Patroli cipta kondisi digencarkan aparat untuk menciptakan suasana kamtibmas di Sumbawa kondusif jelang akhir pekan.

Dipimpin langsung Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot, patroli KRYD dilakukan menyasar tempat-tempat tongkrongan dan keramaian setempat. Patroli KRYD bertujuan mengantisipasi tindakan kriminalitas dan menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Alas, Sabtu malam (29/5).

Saat dikonfirmasi Djoko menjelaskan bahwa selain memberikan himbauan kamtibmas, dalam patroli tersebut pihaknya juga mengamankan 3 orang pemuda yang terciduk membawa senjata tajam. Selainkan mengamankan tersangka aparat juga menyita sejumlah barang bukti berupa senjata tajam dan kendaraan roda dua karena menggunakan knalpot bersuara bising.

"Ada tiga orang pemuda yang kami amankan karena membawa sajam, selain itu kami juga mengamankan dua sepeda motor yang menggunakan knalpot racing" jelas kapolsek.

Para pemuda tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Alas untuk di periksa dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangai perbuatannya kembali. "Bagi pemuda yang menggunakan knalpot racing kami himbau untuk mengganti knalpot dan melengkapi kelengkapan kendaraan hingga mrmbawa surat-surat kendaraan," pungkasnya. (02)