DR ZUL APRESIASI PETUGAS KESEHATAN DAN MOTIVASI PASIEN COVID-19

Kunjungan Dr Zul diharapkan memberi semangat pasien covid-19 cepat pulih dan kembali berkumpul dengan keluarganya.
DR ZUL APRESIASI PETUGAS KESEHATAN DAN MOTIVASI PASIEN COVID-19
Dr Zul saat kunjungi pasien covid-19 di RSUD Provinsi NTB

MATARAM-Gubernur NTB, Dr Zulkiflimansyah menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada tenaga medis di RSUD Provinsi NTB. Dr Zul juga secara khusus memberi semangat kepada pasien covid-19. Kunjungan Dr Zul diharapkan memberi semangat pasien covid-19 cepat pulih dan kembali berkumpul dengan keluarganya.

Minggu pagi (9/5) Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah, mengunjungi RSUD provinsi NTB untuk menemui sekaligus menyemangati petugas kesehatan yang menjadi ujung tombak pelayanan pasien Covid-19. Dr Zul--sapaan akrabnya, mengakui perjuangan para tenaga kesehatan yang tidak pernah mengenal lelah sejak awal berada di barisan terdepan penanganan Covid-19. "Dedikasi yang luar biasa," pujinya salut.

Menurut Dr Zul, melihat kondisi petugas kesehatan yang telah berjibaku melawan pandemi corona, ia tetap merasakan ada keikhlasan dan kehangatan suasana di tengah-tengah perjuangan dan kelelahan mereka. "Walaupun melelahkan suasana tetap hangat dan penuh canda ceria," kata gubernur.

Dalam kesempatan yang sama, Dr Zul juga mendatangi langsung pasien-pasien yang terpapar covid-19 ke kamar mereka masing-masing. Kepada mereka Dr Zul memberikan semangat untuk optimis bisa segera sembuh, bahwa penyakit ini bisa di sembuhkan. "Ayo semangat dan bergembira agar imun meningkat," pungkasnya. (tim)