INI POSISI DAN FASILITAS NONTON WSBK DENGAN HARGA TIKET TERMURAH

ada baiknya cek tempat duduk Anda sesuai harga tiket menonton WSBK. Fasilitas menonton

POSISI DAN FASILITAS NONTON WSBK DENGAN HARGA TIKET TERMURAH
Salah satu sudut sekitar posisi start sirkuit Mandalika (foto; tim kreatif Dispar NTB )

MANDALIKA, kataberita.net - Perhelatan event World Superbike (WSBK), di Pertamina Mandalika International Street Circuit, kurang dari tiga pekan lagi. Sebelum menyaksikan pertarungan pebalap-pebalap kelas dunia itu, ada baiknya cek tempat duduk Anda sesuai harga tiket menonton WSBK. Fasilitas menonton dengan kisaran harga tiket termurah, tempat duduk tanpa atap.

Tiket menonton WSBK mulai disebar agen-agen penjualan tiket, dengan harga cukup variatif. Selain melalui situs resmi penjualan tiket, harga tiket nonton WSBK juga beredar di sejumlah media sosial dan agen perjalanan wisata. Harga tiket tertinggi (premiere class) dilansir mencapai Rp. 22.425.000,- (dua puluh dua juta empat ratus dua puluh lima ribu rupiah). Dan harga terendah (standard grand stand 2) hampir satu juta rupiah atau Rp. 914.250.

Fasilitas tiket premiere class, Anda akan menonton di ruang khusus ber-AC. Layanan satu kali makan siang, dua kali coffee break dan parkir kendaraan di areal parkir VIP. Di posisi ini, Anda dengan sangat mudah, nyaman dan leluasa menonton momen demi momen para pebalap yang tengah berkompetisi.

Anda juga bisa melihat aksi para pebalap dengan fasilitas yang sama dengan premiere class. Hanya saja kapasitas penonton di ruangan ini lebih banyak. Kisaran harga tiket untuk deluxe class sekitar Rp. 17.192.500,- Berada di ruangan besar (hall) ber-AC, satu kali makan siang, dua kali coffee break dan areal parkir VIP.

Ada kelas menonton harga tiket di atas standard. Berada di areal merah, biru dan tosca. Atau Premiere Grand Stand A-C sekitar Rp. 3 juta lebih. Kelas Main Grand Stand 1A - 1B kisaran harga tiket hampir tigaa juta rupiah atau sekitar Rp. 2,7 juta. Dan kelas Main Grand Stand-2, dengan kisaran harga tiket Rp. 2 juta lebih.

Areal tonton Premiere Grand Stand A-C (red area), tepat berada dekat dengan posisi start-finish balapan. Dan tempat duduk beratap. Di Main Grand Stand 1A - 1B (blue area), fasilitas yang Anda dapatkan hanya tempat duduk tanpa atas. Dan menonton dàri Main Grand Stand-2 (tosca area), tepat berhadapan dengan tikungan 15 dan 16, tempat duduk tanpa atap.

Ada juga posiai menonton kelas West Grand Stand Sec 1-8 (purple area) harga tiket Rp. 1.6 juta lebih. Posisi menonton Anda tepat di tikungan 14 sirkuit menggunakan bangku tanpa atap. Dan ķelas Standadr Grand Stand 1, section 1-5, harga tiket hampir Rp. 1,2 juta berlokasi di tikungan 14, tempat duduk tanpa atap.

Dan terakhir, posisi menonton di tikungan 16 dengan harga tiket termurah sekitar Rp. 1 juta atau Rp. 914 ribu. Anda memperoleh fasilitas tempat duduk tanpa atap. (*)