BPPD GANDENG PT POS INDONESIA PROMOSIKAN WSBK

PT. Pos Indonesia untuk menyebarkan ucapan melalui kartu pos special edition yang berisi ajakan dari Gubernur NTB, Zulkieflimansyah
BPPD GANDENG PT POS INDONESIA PROMOSIKAN WSBK
Peluncuran kartu pos special edition promosikan event WSBK

MATARAM, kataberita.net - Dalam rangka mempromosikan event WSBK, BPPD menggandeng PT. Pos Indonesia untuk menyebarkan ucapan melalui kartu pos special edition yang berisi ajakan dari Gubernur NTB, Zulkieflimansyah kepada seluruh pimpinan kementrian, kedutaan besar, pimpinan kepala daerah di tingkat kabupaten kota, provinsi serta pimpinan BUMN di seluruh Indonesia.

Ketua BPPD NTB, Ari Garmono, menyerahkan secara simbolis kartu Pos tersebut, serta melepas para pengantar Pos tersebut di kawasan sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit pada Sabtu 6 November 2021 pukul 10 pagi. Setelah itu proses pengiriman informasi berikutnya juga dilakukan untuk segera sampai kepada penerima.

Selain mencetak kartu pos special edition tersebut, pihak PT. Pos Indonesia juga menyiapkan prangko prisma edisi WSBK.

Dipilihnya media kartu pos karena kesan personal yang bisa didapat oleh penerima. Selama ini informasi tentang WSBK lebih banyak melalui platform-platform digital yang tidak merujuk kepada sasaran yang spesifik, tetapi dengan kartupos yang ditandatangani langsung oleh Gubernur NTB tersebut dapat menggerakkan kehadiran para wisatawan untuk hadir melalui pimpinan mereka yang menerima informasi tersebut.

Tim kolaborasi PT Pos Indonesia dan BPPD NTB

Jumlah kartu pos yang disebar sebanyak 1.000 kartu pos yang seluruh biaya pencetakan dan pengiriman ditanggung oleh pihak PT. Pos Indonesia sebagai bagian dari kepedulian perusahaan plat merah tersebut dalam hajatan kelas dunia yang akan diadakan di NTB tersebut.

Ketika ditanya apa program promosi dari BPPD terkait WSBK, Ari menjawab mereka akan lebih massif memanfaatkan platform media sosial, dan tengah menyiapkan side event dalam pergelaran tersebut. "Ditunggu saja, ya. Semoga eventnya dimudahkan dan diberi kelancaran," tutupnya. (*)