Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

LAGI VIRAL, ETIKA BACPACK ALA SANDIAGA UNO

Menjaga kenyamanan penerbangan menjadi salah satu kunci maskapai penerbangan menjamin kenyamanan penumnpangnya.
LAGI VIRAL, ETIKA BACPACK ALA SANDIAGA UNO
Etika backpack ala Sandiaga Uno yang lagi viral, sekaligus menjadi aturan saat boarding

MATARAM, kataberita.net - Selain test PCR, di era pandemi covid-19, etika yang sedang hangat dibicarakan adalah cara membawa backpack ketika boarding saat naik ke pesawat. Menjaga kenyamanan penerbangan menjadi salah satu kunci maskapai penerbangan menjamin kenyamanan penumnpangnya.

Dalam unggahan di Instragram Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, merilis etika baru yang dibuat Direktur Utama Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia. “Sekarang kalau naik pesawat, backpack etikanya harus ditenteng," ujar Sandiaga singkat, Rabu, 1 Desember 2021.

Cara jinjing tas ini, lanjut Sandiaga, dapat memperumudah ruang gerak di pesawat yang sempit. Dengan cara ini, penumpang lain tidak merasa terganggu. Kehebohan kita yang membawa banyak barang dalam cabin pesawat dapat mengganggu kenyamanan orang lain.

Dalam unggahan ini Sandiaga juga menyampaikan beberapa hal penting saat membawa backpack ketika berada dalam pesawat :

Pertama, tidak membahayakan penumpang lain. Kedua, jinjing backpack Anda, saat boarding dan di sembarking. Ketiga, saat akan menaruh barang di bagasi atas, jika backpack masih menempel di punggung akan membahayakan penumpang lain yang saat itu sudah dalam posisi duduk di belakang. Keempat, jinjing Backpak dibagian depan ketika memasuki pesawat

Beberapa hal kecil pun harus diperhatikan. Kadang hal kecil sering diabaikan sebagian masyarakat. Tanpa disadari, hal tersebut dapat memberikan dampak sangat baik jika kita sadari. (fir)

Posting Komentar

© Kata Berita. All rights reserved. Developed by Jago Desain